CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 02 Februari 2009

aremania

PSSI dan BLI,ada apa dengan Mu!!?? by Tyo
Sepak bola di indonesia masih dalam proses menuju kearah perbaikan,salah satu cara yang di buat untuk memajukannya adalah di gelarnya Liga Super Indonesia. Merupakan kali pertama di adakannya pada musim 2008-2009,sebelum di gulirkannya LSI badan ligamasih menerapkan system pembagian dua wilayah yakni barat dan timur karena mengingat geografis indonesia yang sangat luas dan kepulauan daripada negara-negara lainnya,sehingga perlunya menggunakan system tersebut,untuk perebutan juaranya diambil 8 besar,masing-masing wilayah menyumbangan 4 besar,kemudian dipertemukannya team tersebut untuk merebut posisi juara. Read More.

PSSI Menerima THR dari Arema by Tyo
Komdis PSSI telah menjatuhkan hukuman secara resmi kepada punggawa singo edan yakni Kurnia Mega,kiper Arema Malang,ia di kenai skorsing dilarang tampil membela singo edan selam 12 bulan,di tambah lagi denda yang nominalnya pun tidak sedikit yakni Rp.50 Juta dan manajer Arema Ekoyono Hartono ia dilarang aktif dalam persepak bolaan nasional dan denda sebesar Rp.30 Juta,Wowww…..nilai yang sangat fantastik bagi dunia industri sepak bola di indonesia,kalau masalah hukuman bagi mereka berdua mungkin bisa di maklumi karena memang mereka melakukan tindakan yang tidak seharusnya di lakukan. Read More.

Kepada Penguasa Sepak Bola Indonesia by Gilang-arekngalam
Dalam Kejadian Kerusuhan di Kanjuruhan Kami memang mengaku salah,dan kami juga siap untuk dihukum Oleh PSSI.Tapi kami cuma mengingatkan bahwa akibat dari kerusuhan yang kami lakukan mesti ada sebabnya.Janganlah mengambil keputusan Hukuman yang melihat dari akibatnya yang terjadi tapi lihatlah sebabnya.Apa penyebab dari akibat yang kerusuhan kami lakukan apakah wasit kurang benar dalam menjalankan kepemimpinannya di plapangan?itu terserah PSSI dalam Menyelidikinya. Read More.

Bukan Aremania by Tyo
Kejadian memalukan yang terjadi setelah usainya pertandingan Arema Vs PKT merupakan suatu kejadian memalukan yang tidak seharusnya terjadi kembali terjadi,bagaimana tidak kejadian pemukulan terhadap wasit Suprihatin tersebut di lakukan oleh salah satu punggawa Arema dan ada salah satu anggota manajemen yang terlibat dalam kejadian itu. Read More.


by:aremania dot com

0 komentar: